.

 

Partai Golkar

MingguNovember 07, 2021 

Akhirnya Partai Golkar Kota Bekasi Dipimpin Milenial


Ade Puspitasari Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dari kalangan Milenial.(ft:ist). 

 Rep: Ahmad Zarkasi  •Editor: Red



Bekasi,satgasnas.com- Setelah melalui dinamika politik partai yang cukup menegangkan jelang dan pada pelaksanaan musda beberapa waktu. Partai Golkar Kota Bekasi akhirnya resmi mempunyai pemimpin dari kalangan milenial.


Ade puspitasari yang disebut sebut sebagai pemimpin milenial tersebut resmi dilantik dalam menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi Periode 2020-2025. pada Jum'at (5/11/2021)



Banyak kalangan menilai Partai Golkar kota Bekasi dipimpin sosok Ade akan mengubah wajah partai dari "Kolonial" menjadi lebih "milenial", sehingga bisa menjadi daya tarik pemilih kaum millenial memilih partai Golkar pada pemilu akan datang, sehingga  memberi peluang Partai Golkar akan jadi pemenang.


Para pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi  Periode 2020-2025



Tokoh Senior Partai Golkar Kota Bekasi H Abdul Manan mengatakan, Partai Golkar dipimpin figur seperti Ade sudah sangat tepat karena sosok ade bisa menjadi perwakilan kaum milenial yang  mampu mengakomodir peran kaum milenial di partai ini dan tidak menutup kemungkinan banyak kader milenial bisa berkembang di Partai Golkar.


BACA JUGA: Langkah Hadapi Penagih Utang Pinjaman  


Sehingga, lanjut Manan, pada kesempatan pesta demokrasi yang akan datang Ade mampu menaikan elektabilitas partai dan banyak merekrut kaum milenial di usia 30 bergabung ke partai Golkar.


Senada dengan Abdul Manan, Sekretaris GEMA MKGR Kota Bekasi, Alifia Nur Indah mengatakan, ia sangat yakin ditangan Ade Puspita Sari Partai Golkar Kota Bekasi akan menjadi lebih milenial. Karena Ade adalah sosok yang beda, dia itu muda dan lebih masa kini. Dan ini baik untuk Partai Golkar kedepan dalam membranding partai kearah milenial.


Alifia melanjutkan, Ade juga sosok  pemimpin muda yang keibuan hal ini akan menjadi kunci kesuksesan partai Golkar Kota Bekasi kedepan. Jiwa muda dan keibuan akan menjadi branding yang pas. 


Diambahkannya, karena itu semua kader partai Golkar terutama dari generasi milenialnya harus terus memperkuat posisi dan bekerja keras. Apalagi dalam pemilu mendatang 50 persen pemilih merupakan anak anak muda. 


Maka dari itu, tambah Alifia  dibutuhkan inovasi inovasi agar anak anak muda bisa tertarik dan loyal untuk kepentingan partai, dan saya kira semua itu ada di kepemimpinan ibu Ade sosok yang muda dan keibuan. Karena anak muda butuh belai dan motivasi dari sosok Ibu. 



"Saya kira, Ade puspita akan mengambil peran besar untuk memenangkan hati dan pikiran para pemilih muda, terutama generasi milenial, adalah salah satu solusi kekinian yang dibutuhkan, ” ucapnya.


Sementara itu, mantan Plt Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Arihta Tarigan menilai sosok kepemimpinan Ade Puspitasari bakal bisa mengubah citra Partai dari partai orde baru ke orde reformasi sehingga Partai Golkar bisa lebih dipercaya masyarakat.


Pria yang populer disapa Castro itu pun sangat optimis Partai Golkar Kota Bekasi dipimpin Ade akan menjadi partai besar, bahkan akan tampil jadi pemenang, Sebab, menurutnya, Ade adalah sosok yang sangat tepat memimpin partai bila dilihat dari beberapa prestasi yang diukirnya, seperti pada pencalonan partamanya dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019 lalu langsung menang dan terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Barat.


Dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Jawa Barat Ade punya nilai plus karena mampu membuat banyak terobosan dan dapat menyerap aspirasi masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok dengan baik.


Bukan hanya itu, sambung Castro, Ade juga berani memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menginginkan  pengelolaan SMA sederajat dikembalikan ke Pemerintah Kota Bekasi, dimana saat ini pengelolaan SMA sederajat pengelolaannya telah diambil alih oleh Pemprov Jawa Barat.


BACA INI


Indonesia Police Watch

Sugeng Teguh Santoso 


Ade Puspitasari sendiri usai dilantik mengatakan,  ia akan bekerja keras untuk membesarkan partai dan menargetkan 12 kursi DPRD Kota Bekasi pada Pemilu 2024 Insya Alloh akan berada digenggaman Partai Golkar. Selain itu ia menargetkan juga Partai Golkar akan memenangkan Pilkada Kota Bekasi 2024.


“Kalau saat ini kota Bekasi dipimpin Wali Kota  dari kader terbaik Golkar. Nanti di Pilkada 2024 kota Bekasi akan dipimpin kader terbaik dari Partai Golkar kembali," ucap Ade penuh optimis.


BACA JUGA:

Wahana Baru Kiki Koko World dan Bekasi Sneakers Expo⁣ ⁣2021



Kemudian namanya melejit setelah menjadi terjun langsung memimpin pelarangan mudik lebaran tahun 2020. 


Saat itu, ia berseliweran di lapangan, menegakkan aturan pemerintah yang kala itu, Indonesia masih dalam keadaan darurat awal-awal pandemi Covid-19 berkecamuk.


Di bawah kepemimpinannya, Ditlantas Polda Metro Jaya cukup berhasil mencegah pemudik, dan mengamankan lebih dari 200 unit kendaraan travel gelap yang mengangkut penumpang secara ilegal.

    Laporkan Polantas nakal ke Polda Metro Jaya di hotline:0812-9891-1911...








Translate news

Powered by Google TranslateTranslate


Video Pernyataan Kapolri




BACA

Indonesia Police Watch;

Copot Atasan Oknum Pemeras Terapis Pijat



Oknum Polisi Diduga

Peras Wanita Terapis Pijat Rp 50 Jt


6 Kapolda Diganti Jenderal Listyo Sigit



Kisah Toilet Berbau Korupsi; Benarkah ada Oknum  Anggota DPRD Dan Pejabat Pemkab Bekasi Terlibat? 



⭕KILASBERITA


Bekasi; Dalang Pembunuhan Pria di Hutan Kota Bekasi Masuk DPO

Kamis, Nopember 4, 2021


Satgasnas.com- Tim Resmob Polda Metro Jaya mengungkap pelaku pembunuhan pria berinisial AD di Hutan Kota Bekasi yang ditemukan pada Rabu (27/10). 

Saat ini pelaku utama berinisial P yang membunuh AD sedang diburu. Masuk DPO.








Iwan Fals Laporkan Pencemaran Nama Baik

Kamis, Nopember 4, 2021


Bekasi, Satgasnas.com - Musisi Iwan Fals bersama keluarga dan penasehat hukumnya menyambangi Polda Metro Jaya. Kehadirannya untuk melaporkan kasus dugaan pencemaran nama baik, Kamis (4/11).


Berdasarkan informasi terlansir, Iwan Fals disebut akan membuat laporan terkait dugaan pencemaran nama baik dan UU ITE.


Laporan ini terkait permasalahan dengan rekan Iwan Fals, sesama pendiri ormas OI (Orang Indonesia).






WhatsApp Diblokir Permanen dari HP Jadul Kamu

Senin, Oktober 25, 2021


Jakarta,satgasnas.com- Kalian pengguna smartphone Android Samsung, Huawei, LG dan Sony jadul serta iPhone lawas punya waktu tiga hari untuk memperbaharui perangkat ke sistem operasi terbaru. Sebab mulai 1 November ponsel lama tak bisa lagi menjalankan WhatsApp.


Mulai 1 November 2021 pengguna Android 4.0.4 (Gingerbread) atau lebih lama dan iOS 9 atau lebih lama tak bisa lagi menjalankan sistem operasi ini.






Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...






⭕In Lifestyle

Alip Ba Ta Sang Maestro

  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar