Rabu, Desember 22, 2021

Sinyal Koalisi 2024

Inilah Pertemuan Ade dan Tri di Kubu DPC PDIP Kota Bekasi


Pertemuan ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto di kantor DPC PDIP.ist



Kota Bekasi – Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari,  agresif melakukan kerja politik. 


Pemanasan mesin politik sudah mulai, meski pilkada 2024 masih lama tapi tak ada 'soal. 


Dalam kunjungannya kali ini, Ade mengunjungi kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Chairil Anwar No 3, Margahayu, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, (20/12/2021).


Gayung pun bersambut. Kedatangan ketua DPD Partai Golkar beserta rombongan ke kantor DPC PDI Perjuangan kota Bekasi diterima langsung ketua DPC Tri Adhianto TJahyono, "Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih sudah berkunjung ke DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi," sambut Tri Adhianto dengan hangat.


Ade Puspitasari.ist/instag'



Dalam kunjungan tersebut,  Ade didampingi  tersebut tokoh senior partai Golkar yang juga ketua dewan pertimbangan partai H Abdul Manan serta jajaran pengurus DPD lainnya.


Sambung Tri Adhianto lagi, bahwa kehadiran tersebut sangat dihargai  sebagai partai politik, terlebih lagi hubungan Partai Golkar Kota Bekasi dengan PDI Perjuangan selama ini sudah terjalin cukup bagus, "Dan hubungan itu, kita akan jaga terus agar berjalan dengan baik,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga wakil wali kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono,  saat menyambut kedatangan Ade.


Tri Adhianto Tjahyono, sangat menghargai kunjungan ini yang bertujuan dalam rangka memperkenalkan pengurus yang baru dilantik.


Tri Adhianto Tjahyono.ist

Sinyal terlihat untuk berkoalisi kembali di Pilkada Kota Bekasi 2024  pada pertemuan Ade dan Tri. Tetapi Tri menjelaskan, terkait adanya kontestasi 2024 kedua pihak belum membahasnya dengan alasan, masih fokus bekerja untuk masyarakat Kota Bekasi.


Usai pertemuan, Ade Puspitasari mengatakan bahwa  selain tugas di internal partainya masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.


"Juga tidak kalah pentingnya kerja politik dengan melakukan komunikasi antar kedua partai dan akan terus terjalin," Paparnya, yang juga mengatakan saat ini Kota Bekasi dipimpin dari kader Partai Golkar dan PDI Perjuangan. Sampai 2024 nanti, kami akan terus menjaga hubungan serta komunikasi yang baik."


“Entah nantinya saya menjadi calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota itu nanti, yang terpenting komunikasi denga PDI Perjuangan berjalan baik,” kata Ade Puspitasari.


Ade juga tetap bertekad bahwa  program yang sudah dicapai akan terus kita dukung sampai akhir kepemimpinan Kepala Daerah Kota Bekasi, pungkas Ade dengan yakin.


_____________________

Rep: Dosi Bre'     •Editor:  Red





Buku Survey dan Riset Bermutu Dari Mediadata


    Laporkan Polantas nakal ke Polda Metro Jaya di hotline:0812-9891-1911...


Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  Satgasnas.com
    Media independent

KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers No.40.Th.1999.Ps.18 - ayat 1 tentang Ps.4 ayat (2-3).Setiap orang yang menghalangi kegiatan keJurnalistikan, dipidana 2 tahun/ denda Rp.500.000.000,- ◾ Wartawan Satgasnas dibekali ID Pers dan SK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar