Sabtu, Desember 24, 2022

Plt Wali Kota Bekasi

Pastikan Perayaan Natal 2022 Ini Berjalan Dengan Aman



KOTABEKASI- Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky, FKUB Kota Bekasi, Kodim 0507 Bekasi melihat langsung kesiapan perayaan natal di berbagai lokasi di Kota Bekasi. Sabtu,(24-12-12).


Perayaan Natal tahun 2022 terlihat kesiapan yang begitu meriah dan ramai di berbagai tempat ibadah umat Kristiani dengan kapasitas hampir seratus persen dari tahun sebelumnya. Oleh karena itu Pemerintah Kota Bekasi dengan jajaran Polres, Kodim, Unsur Forkopimda Kota Bekasi memastikan kemanan dan ketertiban di masing-masing tempat ibadah untuk di jaga dalam ketertibannya.


Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan Natal di Tahun 2022 ini akan terlihat begitu ramainya dalam merayakan Misa di setiap tempat Ibadahnya. Terlihat dari masin-masing gereja memberlakukan ibadahnya di masing-masing waktu yang ditentukan oleh Para tempat Ibadahnya. 


Pemerintah Kota Bekasi beserta jajaran Forkompimda akan memastikan perayaan natal ini berjalan dengan lancar dan tentram, keamanan tingkat tinggi akan dikerahkan bersama Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507 Bekasi serta jajaran GP Ansor dalam pengamanan ibadah di masing-masing tempat ibadah.


“Saya berharap di Natal tahun 2022 ini akan menumbuhkan rasa spirit semangat dan menegaskan bahwa Kota Bekasi adalah Kota yang aman, damai dan tentram dan juga menumbuhkan nilai toleransi yang tinggi antar umat beragama di Kota Bekasi,” Ungkap Tri .


Semoga perayaan natal 2022 ini akan menjadi perayaan yang berkesan dan gembira bagi Umat Kristiani di Kota Bekasi, Natal dengan penuh kasih cinta, natal dengan penuh kedamaian membuat Kota Bekasi semakin mempunyai Nilai Toleransi dan mempunyai rasa kenyamanan bagi masyarakat yang tinggal di Kota Bekasi.


Di ketahui 277 titik gereja di Kota Bekasi akan siap diamankan baik yang gereja terkecil maupun besar. Pengamanan khusus diberikan bersama Forkompimda ini akan bertujuan menjaga Kota Bekasi akan bahaya yang terjadi, Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky menegaskan akan selalu mengamankan titik-titik rawan baik di gereja maupun di pos pantau di berbagai titik di Kota Bekasi.* (ST/Humas)

•Humas Kota Bekasi

Flag Counter      Dosi Bre   🛡️Editor: Red

VIDEO Rumah Ditepi Longsor 

Sekda Kota Bekasi Hadiri Grand Launching Jabar Super Apps

KOTABEKASI - Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati menghadiri acara Grand Launching Jabar Super Apps yang diselenggarakan Bapenda Provinsi Jawa Barat bertempat di Stadion Pakansari...Baca Lengkap


Plt. Wali Kota Bekasi

Tri Adhianto Terima Penghargaan KASN 2022

Arif Rahman Hakim

Galang Bantuan Langsung ke Warga Korban Gempa Cianjur

VIDEO CHESS

Translate news

Powered by Google TranslateTranslate

POPULAR      


GALANG DANA CIANJURGALANG DANA CIANJUR
Pelawak Prapto Pempek; Memberikan Hibura… 
Menteri Sosial RIMenteri Sosial RI
Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Inter…

 

Komentar

Urut Berdasarkan 

Komentar tidak dipublikasikan.


...

Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Angle Danau TambelangAngle Danau Tambelang
Wow Destinasi Wisata Bersama Keluarga BE…
HUT Pokdarwis Danau CipeucangHUT Pokdarwis Danau Cipeucang
Ibnu Hajar Tanjung; Semakin Sukses dan B…
Alam CapolagaAlam Capolaga
Tempat Bercamping dan Bersungai Jernih A…
Ini Burung KuntulIni Burung Kuntul
Yang Perlu Anda Ketahui 
BANK SAMPAH CINTA 03BANK SAMPAH CINTA 03
Melakukan 'Pelatihan Kerajianan dari Sam…
Buka FORMAKOT 2022Buka FORMAKOT 2022
Ketua KORMI Kota Bekasi Wiwiek Hargono T…
HUT 32 Bu Dewan IHTHUT 32 Bu Dewan IHT
Digelar Membaur dengan Warga dan Membang…

Ini Tanaman Obat Asam Urat dan Perlu Ditanam di Rumah

Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

  SatgasnasNews

www.satgasnas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar