Pawai Akbar

Meriahkan Maulid Nabi di Majelis Sholahul Bahriyyah Albahar Kota Bekasi

Rabu, Desember 01, 2021

.

Pawai Akbar.



Bekasi- Pawai Akbar Meriahkan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw di Majelis Taklim Sholahul Bahriyyah di Jalan Seroja Kaliabang Bungur Albahar Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu malam (27/11/2021).


Pawai akbar yang dilangsungkan Ba'da maghrib itu diikuti ratusan jamaah majelis dan warga sekitar. Meski  hujan mengguyur tak mengurangi antusiasme para peserta dalam mengikuti pawai.

.

Ratusan Jamaah Majelis Sholahul Bahriyyah  sedang melakukan pawai akbar memperingati maulid nabi di Kaliabang Bungur Albahar, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu malam (27/11/2021).


Dari atas mobil komando terlihat pimpinan pawai yang juga pimpinan majelis Sholahul Bahriyyah Habib Idrus Bin Habib Hasyim Ubaidillah Albahar memimpin pawai penuh semangat tak menghiraukan guyuran hujan yang melanda, para peserta pawai pun tak kalah semangatnya ditengah jalananan yang becek mereka berjalan beriringan seperti membentuk rantai manusia sepanjang satu kilometer sambil memampang puluhan spanduk bertuliskan "Alloh" dan "Muhammad" serta kalimat tauhid "Laailaaha illallooh Muhammad Rosulloh"



Anggota LSM GMBI Distrik Kota Bekasi menggunakan mobil sedang mengawal jalannya aksj pawai akbar maulid nabi di Majelis Sholahul Bahriyyah Albahar, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu malam (27/11/2021)


Diiringi tabuhan musik drum band milik majelis para peserta pawai tak henti hentinya mengumandangkan  marhaban dan sholawat nabi yang bikin merinding dan menggetarkan orang yang mendengarnya.


Aksi pawai berjalan tertib, aman dan damai berkat pengamanan sejumlah ormas, diantaranya LSM BM Kaliber, LSM GMBI Distrik Kota Bekasi dan ormas Jajaka Nusantara pimpinan Damin Sada. Mereka dalam mengamankan jalannya aksi berbaur dengan para peserta, namun ada juga beberapa anggota pengamanan dari LSM GMBI menggunakan  mobil.


Seorang anggota LSM BM KALIBER terlihat berbaur dengan peserta pawai dalam aksi pengamanan pawai maulid di Kaliabang Bungur Albahar, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu malam (27/11/2021)

Video Terkait: Instagram

Aksi berakhir didepan Majelis Sholahul Bahriyyah tempat berlangsungnya acara peringatan maulid. Dan peringatan maulid itu pun segera di mulai.


_____________________

Rep: Ahmad Zarkasi    •Editor:  Dosi Bre'


Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

BERITA LAINNYA

Bersihkan Mafia Tanah Termasuk Oknum di BPN

.


Kenaikan UMK Tahun 2022

Yang Besar  Akan Terjadi di Kabupaten Bekasi

Dipimpin Ade Golkar Bekasi Terus Bergerak; Kali ini Sambangi Wali Kota Bekasi


TERPOPULER



Buku Survey dan Riset Bermutu Dari Mediadata




Alip Ba Ta Sang Maestro


  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi         Disclaimer        Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent

KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers No.40.Th.1999.Ps.18 - ayat 1 tentang Ps.4 ayat (2-3).Setiap orang yang menghalangi kegiatan keJurnalistikan, dipidana 2 tahun/ denda Rp.500.000.000,- ◾ Wartawan satgasnasNews dibekali ID Pers dan SK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar