Selasa, November 30, 2021

Reuni 212 2021 Di Gelar Di Masjid Azzikra Bogor

Diisi Doa Bersama Wafatnya Ustadz Ameer


Dipimpin Habib Rizieq Jutaan umat islam tumpah ruah di monas dan sekitarnya dalam aksi damai 212 yang sangat fenomenal. Dan setiap tahun aksi itu diperingati dengan tajuk "Reuni 2121.(image:ist)



Bogor- Pelaksanaan reuni 212 tahun ini berbeda dengan pelaksanaan reuni tahun tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara terbuka di lapangan Monas Jakarta.


Untuk pelaksanaan reuni 212 2 Desember 2021 ini digelar secara terbatas dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) mengambil tempat di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.


Acara yang akan disiarkan secara virtual dan live streaming sekaligus diisi do'a bersama untuk Almarhum ustadz Ameer Azzikra putra Almarhum KH M Arifin Ilham yang wafat beberapa hari lalu.


Ketua Panitia Reuni 212 Eka Jaya dalam siaran persnya yang dikirim ke kantor Satgasnas.com Senin (29/11/2021) mengatakan, Sebelumnya kami merencanakan  pelaksanaan reuni 212 digelar di lapangan Monas sesuai sejarah 212 dan di Bundaran Patung Kuda,


Namun, lanjut Eka, setelah mendengar masukan dari para ulama dan tokoh 212 serta pihak lain akhirnya kami memutuskan pelaksanaan Reuni Akbar 212 di gelar di Masjid Azzikra sentul Jawa Barat.


BERITA LAINNYA

Kenaikan UMK Tahun 2022

Yang Besar  Akan Terjadi di Kabupaten Bekasi


Majelis Taklim Sholahul Bahriyyah Pawai Akbar Meriahkan Peringatan Maulid Nabi 

.

"Ya, tempat itu kami pilih karena kami sekalian akan melakukan do'a bersama atas wafatnya ustadz Ameer Azzikra putra Almarhum Kh M Arifin Ilham," ucap Eka


Untuk Alumni 212 diberbagai daerah, Eka menganjurkan untuk membuat acara yang sama dengan tetap menjaga ciri khas 212 dan menerapkan Prokes.

Eka juga menghimbau dan menginstruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan berupa : pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain lain.


BACA JUGA

Dipimpin Ade Golkar Bekasi Terus Bergerak;

Kali ini Sambangi Wali Kota Bekasi

.



Eka kemudian berpesan kepada para alumni berkaitan dengan Acara Reuni 212 kapan dan dimana saja digelar agar wajib menjaga ciri khas 212 yaitu : Persaudaraan dan Persatuan, Keamanan dan Perdamaian, Ketertiban dan Kebersihan, serta berakhlaqul karimah.


_____________________

Rep: Ahmad zarkasi    •Editor:  Dosi Bre'


Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

Ini Dia Detik-detik AKBP Dermawan Karosekali Dikeroyok massa PP

.


TERPOPULER
TERBARU




Buku Survey dan Riset Bermutu Dari Mediadata




Alip Ba Ta Sang Maestro


  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi         Disclaimer        Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent

KODE ETIK: Sesuai UU Pokok Pers No.40.Th.1999.Ps.18 - ayat 1 tentang Ps.4 ayat (2-3).Setiap orang yang menghalangi kegiatan keJurnalistikan, dipidana 2 tahun/ denda Rp.500.000.000,- ◾ Wartawan Satgasnas dibekali ID Pers dan SK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar