Hari Solidaritas 

Internasional Bagi Rakyat Palestina

Sabtu, September 11, 2021

BEKASI


ARH Vaksin Ribuan Warga Bekasi Utara

_____________________________

   

   Reporter: Ahmad Jarkasi     •Editor:  Red 



Bekasi, satgasnas- Untuk mensukseskan program vaksinasi nasional pemerintah sekaligus melindungi warga dari serangan wabah covid 19.


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bekasi dari PDIP Arif Rahman Hakim (ARH) bekerjasama dengan Pemkot Bekasi dan IPB. Sabtu 11/9/2021 bertempat di lapangan tanah merah Rt.12/Rw.02 Kel. Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara menggelar acara vaksinasi massal gratis untuk warga Kecamatan Bekasi Utara khususnya warga Kelurahan Harapan Jaya Kota Bekasi.




Acara yang ditinjau langsung Walikota Bekasi Rahmat Efendi berlangsung cukup tertib dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.


Ribuan warga yang berasal dari berbagai wilayah dikecamatan Bekasi Utara datang berduyun duyun ke lokasi acara, mereka terlihat sangat antusias mengikuti program vaksin ARH, mereka rela menunggu mengantri meski berpanas panas ria demi untuk mendapat vaksin fiezer gratis dari ARH.


Erni (35) salah seorang peserta vaksin warga Rt.12/Rw.02 Kel. harapan Jaya ketika diwawancarai mengatakan merasa sangat senang dengan adanya vaksin gratis dari ARH ini warga tersebut tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada ARH.


“Terima kasih bapak ARH terima kasih …. saya sangat senang karena merasa terbantu dengan adanya vaksin gratis ini, saya sekarang jadi merasa lebih aman dari corona” ucapnya


Peserta vaksin lainnya Madih (45), warga Rt.02.Rw.23 menambahkan, “Saya juga merasa senang dan berterima kasih kepada bapak ARH karena bukan hanya dapat vaksin gratis aja tapi juga dapat sembako” ujarnya malu malu sambil nenteng sembako.


Sementara itu ARH anggota dewan sang penyelenggara acara ketika diwawancarai saat menyambut peserta vaksin dilokasi acara merasa sangat gembira melihat antusiasme warga mengikuti acara vaksin yang diselenggarakannya.


“Saya gembira sekaligus terharu melihat antusiasme warga mengikuti acara vaksin kami. Karena itu artinya warga peduli dan mendukung program pemerintah Jokowi tentang vaksinasi” ucap anggota Dewan dari PDIP.


“KARENA  KEGIATAN YANG KAMI LAKUKAN INI ADALAH IMPLEMENTASI DARI PROGRAM PEMERINTAH JOKOWI TENTANG VAKSINASI” TEGAS WAKIL KETUA KOMISI II DPRD KOTA BEKASI.”


“Namun yang lebih penting dari semua itu kalau warga merasa senang dan merasa terbantu dengan kegiatan kami ini, saya selaku wakil mereka merasa lebih senang lagi, karena setidaknya saya telah menunaikan tugas saya sebagai wakil rakyat didalam menyalurkan aspirasi mereka dan berhasil mewujudkannya” Tegas anggota dewan putra kaliabang bungur asli ini. (*)





Akhirnya dengan disaksikan Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri, Syafrizal, perpanjangan kontrak kerja sama TPST   Bantargebang ditanda tangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Balaikota Senin (25/10/2021)...




Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...








⭕KILASBERITA


BACA JUGA: Indonesia Juga perlu Kapal Selam Nuklir 

Meski Telah Almarhum 12 hari; Jakaria Calon Kades di Lebak Menang 

Senin, Oktober 25, 2021


Banten,satgasnas.com- Calon kepala desa (cakades) Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten, Jakaria, mendapatkan suara terbanyak meski telah meninggal dunia 12 hari sebelum pencoblosan. 


Meski telah meninggal, Jakaria memenangi kompetisi pilkades dan namanya dilantik sebagai kepala desa terpilih.


Hasil rekapitulasi, Jakaria mendapatkan 2.550 suara. Sedangkan kompetitornya, Rasnata, meraih 926 suara.


"Berdasarkan aturan, baik Permen maupun Perbup, bahwa pemenang tetap dilantik, namun diberhentikan dan ditunjuk Pjs," kata Kepala DPMD Lebak, Babay Imroni, seperti terkutip, Senin (25/10).(Red)



Tidak Boleh Kalah dengan Mafia Tanah Kata Sofyan Djalil

Ramainya berita Kasus sengketa PT Salve Veritate,  Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil tak tinggal diam dan resmi menindak tegas serta memecat beberapa oknum yang terdiri dari jajaran internal secara tidak hormat atas keterlibatannya pada kasus sengketa PT Salve Veritate...










  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent


Tidak ada komentar:

Posting Komentar