🌏 Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2024...

Sabtu, November 13, 2021

OTT Pegawai BPN

4 Pegawai BPN dan 1 Kepala Desa di Lebak Terjaring OTT


OTT, 5 orang diamankan.(kompastv)




Lebak,satgasnas.com- 5 orang diamankan dalam OTT. 4 orang di antaranya merupakan pegawai BPN dan satu orang lagi merupakan kepala desa di wilayah Kabupaten Lebak.


Ditreskrimsus Polda Banten melakukan operasi tangkap tangan atau OTT di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lebak, Jumat, (12 /11/ 2021).


Dalam hal ini, Ditreskrimsus Polda Banten yang dikomandoi Wadir Reskrimsus Polda Banten, AKBP Hendy F Kurniawan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lebak,  empat orang pegawai BPN dan satu orang lagi merupakan kepala desa di wilayah Kabupaten Lebak.


Ditreskrimsus Polda Banten melakukan penggeledahan di tiga ruangan kantor BPN lebak antara lain, ruang arsip, ruang seksi survai dan pemetaaan dan seksi penataan dan pemberdayaan. Dijumpai  sejumlah amplop berisikan uang yang diduga merupakan hasil kejahatan. 


Selanjutnya petugas juga memasang police line di tiga ruangan tersebut.


AKBP Hendy F Kurniawan, Wadir Reskrimsus Polda Banten menjelaskan pergerakan dari tim Ditreskrimsus Polda Banten ini berdasarkan adanya informasi bahwa pihak BPN meminta dana lebih dalam pengurusan sertifikat hak milik, seperti terlansir kompastv.


Kelima orang yang diamankannya itu masih berstatus sebagai saksi dan belum ada tersangka.




Translate news

Powered by Google TranslateTranslate
Powered by Google TranslateTranslate

_____________________

Rep: Dosi Bre'.    •Editor:  Red


Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     

⭕KILASBERITA


Aktor Rony Dozer Meninggal Dunia, Sempat Keluhkan Penyakit Ini

Jumat, November 12, 2021


Jakarta,Satgasnas.com - Aktor dan presenter Rony Dozer meninggal dunia di usia 46 tahun. Kabar ini dibenarkan oleh salah satu sahabatnya, Rency Milano.

Sebelum Rony meninggal, ia sempat mengeluhkan sesak napas ketika sedang berkomunikasi memalui telepon dengan Rency.


"'Iya gue lagi nggak enak badan, semalem tuh gara-gara makan (masakan) Padang gitu, kolesterol gue naik,' katanya gitu," ungkap Rency Milano menirukan pernyataan Rony Dozer.


Sebelum meninggal, Rony disebut pernah mengidap penyakit selulitis. Penyakit selulitis yang diidap Rony Dozer disampaikan pada 2014 silam. Karenanya, ia tak bisa beraktivitas terlalu banyak. Gejala yang dirasakan Rony kala itu muncul bengkak tiba-tiba, memerah, hingga kerap meriang.


"Terjadinya itu 2014 yang tadinya kaki kanan nggak bengkak tiba-tiba bengkak terus memerah, terus meriang, bedrest opname masuk RS menurut dokter ini peradangan," kata Rony Dozer dalam wawancara tahun 2020 lalu.



Total Investasi di Jateng  Capai Rp38,19 Triliun 


Takut Wilayahnya Tenggelam, Warga Kayuringin Unjuk Rasa Tolak Proyek Crossing Tol Becakayu









Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...


Indonesia Police Watch

Sugeng Teguh Santoso 





🟤InLifestyl▶️



Informasi Warga Bekasi & Sekitarnya

  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar