.

 

Minggu, November 14, 2021

Operasi Zebra Jaya 2021 di Kota Bekasi

Mulai Senin;15 sampai 28 November


Ilustrasi Operasi Zebra.(ill/ist/Ds)



Bekasi,satgasnas.com- Agenda  Operasi Zebra 2021  dilakukan serentak di seluruh daerah di Indonesia selama 2 pekan, 15-28 November 2021.



Korlantas Polri mengagendakan Operasi Zebra 2021 demi meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.


Polres Metro Bekasi Kota pun turut menggelar kegiatan operasi tersebut dengan tajuk Operasi Zebra Jaya 2021. 


Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo Putro mengatakan bahwa pelaksanaan operasi kali ini bakal melibatkan berbagai pihak.


Operasi Zebra Jaya dilaksanakan dari tanggal 15 sampai 28 November, "Dan personel yang terlibat ada 100 personel dibangun TNI, Dishub, dan Satpol PP," kata Agung.


AKBP Agung Pitoyo Putro juga menginformasikan bahwa Operasi Zebra Jaya 2021 di Kota Bekasi bakal dilakukan di tiga titik yang berbeda, yaitu Jalan Ahmad Yani, Jalan IR H Juanda, dan Jalan Joyo Martoyo, seperti dilansir Kompas.com, Jumat (12/11/2021).


Agung juga  mengungkapkan bahwa operasi kali ini tidak ada razia yang bersifat stasioner. Dalam pelaksanaannya lebih mengutamakan teguran alih-alih penindakan.


Ada sejumlah pelanggaran yang jadi sasaran prioritas, di antaranya yakni penggunaan knalpot bising, serta rotator yang tidak sesuai aturan.


"Untuk sementara, tidak ada penindakan, namun kita lakukan secara humanis kepada pelanggaran lalu lintas," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.


_____________________

Rep: HerI   •Editor:  Red


Follow:

Facebook  Twitter  Instagram  Youtube     




Translate news

Powered by Google TranslateTranslate
Powered by Google TranslateTranslate

⭕KILASBERITA


Sidang Kode Etik; Bripka Rahmat dan 5 Polisi Tiduri, Peras Istri Tersangka Narkoba

Minggu, November 14, 2021


Medan - Anggota Polsek Kutalimbaru, Bripka Rahmat Hidayat Lubis yang diduga cabuli wanita hamil istri pelaku narkoba jalani sidang kode etik di Polrestabes Medan,  (11/11/2021).


Adapun lima anggota Polsek Kutalimbaru yang ikut jalani sidang kode etik diantaranya Aiptu Desvi Ramanda, Aipda Suheri Darwin Berutu, Aipda Heri Kurnia Ryadi, Aiptu Hawa Gurusinga dan Aipda Sahri Pohan.


Sidang kode etik dipimpin oleh Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji.


Dalam sidang ia menanyakan soal temuan barang bukti ke MU, istri dari salah satu tersangka narkoba yang telah ditahan.(Red)



Aktor Rony Dozer Meninggal Dunia, Sempat Keluhkan Penyakit Ini

Jumat, November 12, 2021


Jakarta - Aktor dan presenter Rony Dozer meninggal dunia di usia 46 tahun. Kabar ini dibenarkan oleh salah satu sahabatnya, Rency Milano.

Sebelum Rony meninggal, ia sempat mengeluhkan sesak napas ketika sedang berkomunikasi memalui telepon dengan Rency.


"'Iya gue lagi nggak enak badan, semalem tuh gara-gara makan (masakan) Padang gitu, kolesterol gue naik,' katanya gitu," ungkap Rency Milano menirukan pernyataan Rony Dozer.


Sebelum meninggal, Rony disebut pernah mengidap penyakit selulitis. Penyakit selulitis yang diidap Rony Dozer disampaikan pada 2014 silam. Karenanya, ia tak bisa beraktivitas terlalu banyak. Gejala yang dirasakan Rony kala itu muncul bengkak tiba-tiba, memerah, hingga kerap meriang.


"Terjadinya itu 2014 yang tadinya kaki kanan nggak bengkak tiba-tiba bengkak terus memerah, terus meriang, bedrest opname masuk RS menurut dokter ini peradangan," kata Rony Dozer dalam wawancara tahun 2020 lalu.(Red)


4 Pegawai BPN dan 1 Kepala Desa di Lebak Terjaring OTT



Total Investasi di Jateng  Capai Rp.38,19 Triliun 


Takut Wilayahnya Tenggelam, Warga Kayuringin Unjuk Rasa Tolak Proyek Crossing Tol Becakayu










Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...


Indonesia Police Watch

Sugeng Teguh Santoso 




🟤InLifestyl▶️



Informasi Warga Bekasi & Sekitarnya

  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar