Jumat, Oktober 29, 2021

PT Astem

Dipercaya 

Garap Proyek Pertamina di Bekasi dan Karawang


Ir H Iim Salim pemilik sekaligus Direktur Utama PT. Aditek Salim Teknik Mandiri (Astem), terjun langsung dilapangan.(dok)




Bekasi,satgasnas.com- PT. Pertamina menggandeng PT. Aditek Salim Teknik Mandiri  (ASTEM) untuk mengerjakan proyek paiping system di empat titik lokasi proyek milik Pertamina di daerah Kabupaten Bekasi dan Karawang Jawa Barat.


Keempat titik lokasi tersebut antara lain PT. Pertamina EP 3 Asset 3 didaerah Tambun, Desa Kedung Jaya, Kampung Wates Babelan, Kabupaten Bekasi. Pertamina Pondok Makmur, Jaya Bakti, Cabangbungin Kabupaten Bekasi. Pertamina Pebayuran Kabupaten Bekasi dan Pertamina Rengasdengklok Kabupaten Karawang.


PT. Astem terpilih menjadi mitra Pertamina karena PT. Astem adalah perusahaan kontraktor yang berintegritas, berpengalaman dan sangat ahli dibidangnya serta punya komitmen tinggi pada ketepatan waktu dan mengedepankan kepuasan pelanggan diatas segala galanya.

 

Bukan hanya itu saja, PT. Astem terpilih menjadi mitra Pertamina karena perusahaan tersebut telah mendapatkan Sertifikat Badan Usaha Jasa Kontruksi dari Lembaga Pengembangan Jasa Kontruksi karena dinilai telah memiliki kompetensi dan kemampuan untuk mengerjakan konstruksi sesuai dengan kualifikasi dan klasifikasi yang ditetapkan.


Disamping itu juga PT. Astem memiliki tenaga tenaga ahli yang benar benar mumpuni dibidangnya dibuktikan dengan adanya sertifikat keahlian yang mereka miliki.


Ir H Iim Salim pemilik sekaligus Direktur Utama PT. Astem ketika diwawancarai Satgasnas Bekasi24, Rabu (26/10/2021) di lokasi proyek Pertamina EP 3 Tambun Desa Kedung Jaya, Kampung Wates Kabupaten Bekasi, mengatakan PT Astem Berdiri pada tahun 2010 bergerak di bidang teknikal mekanikal elektrical and enginering berkantor di kavling Kaliabang Tengah Permai No.45 Blok B Rt. 07/Rw.04 Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi.


Di usia perusahaan yang masih tergolong muda PT. Astem telah sukses  mengerjakan berbagai proyek pipa elektrical di tanah air antara lain Rise Building di Jakarta, factory atau pabrik di kawasan industri Karawang, Kawasan industri Cikarang, kawasan industri M2100, kawasan Industri Bandung.


Ir H Iim Salim pemilik sekaligus Direktur Utama PT. Aditek Salim Teknik Mandiri (Astem)


Tahun 2017 PT. Astem sukses juga mengerjakan proyek penambahan daya dengan kapasitas 4 mega di rumah sakit Sunan Gunung Jati di kota Cirebon. Dan di tahun 2019 sukses juga mengerjakan proyek gedung Samsat Haurgelis di Indramayu.


Saat ini PT Astem tengah mengerjakan proyek paiping system Pertamina EP 3 Tambun, Pondok Tengah, Pabayuran kabupaten Bekasi dan rengasdengklok kabupaten Karawang.



"Kami mengucapkan puji syukur yang tak terhingga kepada Alloh subhana wata'ala karena serangkaian kesuksesan yang kami dapati itu semata mata berkat anugerahnya dan juga ribuan terima kasih kepada seluruh karyawan kami yg telah bekerja keras bikin PT Astem Sukses" ucap Iim Salim.



Iim Salim dengan perusahaannya tak mau sukses sendirian karena itu ia mengajak semua kalangan pebisnis untuk ikut sukses bersama sama dengan bergabung bekerjasama pada perusahaannya, "Ayo kawan kawan mari kita bergabung dengan prinsip untung bersama dan sukses bersama," ucapnya.(Adv)


___________________________

 Rep: Ahmad Zarkasi   •Editor: Dosi Bre'


Video Terkait



Translate this Page

Powered by Google TranslateTranslate





BEKASI


Akhirnya dengan disaksikan Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri, Syafrizal, perpanjangan kontrak kerja sama TPST   Bantargebang ditanda tangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Balaikota Senin (25/10/2021)...




Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...








⭕KILASBERITA


BACA JUGA: Indonesia Juga perlu Kapal Selam Nuklir 

Meski Telah Almarhum 12 hari; Jakaria Calon Kades di Lebak Menang 

Senin, Oktober 25, 2021


Banten,satgasnas.com- Calon kepala desa (cakades) Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten, Jakaria, mendapatkan suara terbanyak meski telah meninggal dunia 12 hari sebelum pencoblosan. 


Meski telah meninggal, Jakaria memenangi kompetisi pilkades dan namanya dilantik sebagai kepala desa terpilih.


Hasil rekapitulasi, Jakaria mendapatkan 2.550 suara. Sedangkan kompetitornya, Rasnata, meraih 926 suara.


"Berdasarkan aturan, baik Permen maupun Perbup, bahwa pemenang tetap dilantik, namun diberhentikan dan ditunjuk Pjs," kata Kepala DPMD Lebak, Babay Imroni, seperti terkutip, Senin (25/10).(Red)



Tidak Boleh Kalah dengan Mafia Tanah Kata Sofyan Djalil

Ramainya berita Kasus sengketa PT Salve Veritate,  Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil tak tinggal diam dan resmi menindak tegas serta memecat beberapa oknum yang terdiri dari jajaran internal secara tidak hormat atas keterlibatannya pada kasus sengketa PT Salve Veritate...










  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent


Tidak ada komentar:

Posting Komentar