Selasa, Oktober 26, 2021

Covid 19

Bekasi Belum Aman, Kasus Baru Covid 19 masih muncul


Kota Bekasi.(ft:ist)




Bekasi,satgasnas.com- Dalam sepekan ini di wilayah kota Bekasi ditemukan kasus positif baru covid 19. Menurut catatan Pemkot kota Bekasi jumlah kasus yang ditemukan berjumlah 27 kasus dalam pekan ini.


Karena itu Wali kota Bekasi Rahmat Effendi menghimbau kepada masyarakat kota Bekasi agar tetap waspada, jangan kendor, jangan lengah dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan cara 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.


Rahmat Effendi yang juga Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid 19 dan Transformasi Pemulihan Ekonomi  Selasa (26/10/2021)  memaparkan terkait munculnya kasus positif baru covid 19 diwilayahnya, menurut paparannya, penambahan 27 kasus baru covid 19 tersebut terjadi sejak 18 hingga 24 oktober 2021.


Dari penambahan kasus tersebut, terhitung sejak Maret 2020 jumlah kasus covid 19 di Kota Bekasi berjumlah total 85.945 kasus.


Tren angka kematian kasus covid 19 di kota Bekasi dalam sepekan itu hanya satu kasus  kematian atau hanya 1,32 persen.


Sampai 24 Oktober 2021, kasus aktif covid 19 hanya tercatat 44 pasien.


Sementara itu dilihat dari total angka kesembuhan tercatat 84.765 pasein atau 98,63 persen.



______________________________

   Rep: Ahmad Zarkasi  •Editor: Red


BACA LAGI

BUMN


Erick Thohir, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), optimis  bahwa PT SUCOFINDO (Persero) mampu menjawab dan adaptif menghadapi segala tantangan zaman.


“Sejak awal saya terus menekankan agar perusahaan BUMN agresif melakukan kerja sama dalam membangun infrastruktur,” ujar Menteri BUMN Erick Thohir pada Perayaan HUT ke-65 Sucofindo...


BEKASI


Akhirnya dengan disaksikan Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri, Syafrizal, perpanjangan kontrak kerja sama TPST   Bantargebang ditanda tangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Balaikota Senin (25/10/2021)...


HUKUM


Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...








⭕KILASBERITA


BACA JUGA: Indonesia Juga perlu Kapal Selam Nuklir 

Meski Telah Almarhum 12 hari; Jakaria Calon Kades di Lebak Menang 

Senin, Oktober 25, 2021


Banten,satgasnas.com- Calon kepala desa (cakades) Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten, Jakaria, mendapatkan suara terbanyak meski telah meninggal dunia 12 hari sebelum pencoblosan. 


Meski telah meninggal, Jakaria memenangi kompetisi pilkades dan namanya dilantik sebagai kepala desa terpilih.


Hasil rekapitulasi, Jakaria mendapatkan 2.550 suara. Sedangkan kompetitornya, Rasnata, meraih 926 suara.


"Berdasarkan aturan, baik Permen maupun Perbup, bahwa pemenang tetap dilantik, namun diberhentikan dan ditunjuk Pjs," kata Kepala DPMD Lebak, Babay Imroni, seperti terkutip, Senin (25/10).(Red)



Tidak Boleh Kalah dengan Mafia Tanah Kata Sofyan Djalil

Ramainya berita Kasus sengketa PT Salve Veritate,  Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil tak tinggal diam dan resmi menindak tegas serta memecat beberapa oknum yang terdiri dari jajaran internal secara tidak hormat atas keterlibatannya pada kasus sengketa PT Salve Veritate...










  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent


Tidak ada komentar:

Posting Komentar