Selasa, November 02, 2021

Ade Puspitasari

Paket Komplit Pemimpin Generasi Millenial Yang Dimiliki Partai Golkar


Ade Puspitasari S.sos M.B.A Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Periode 2021-2024.(ist)




Bekasi,satgasnas.com- Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kota Bekasi yang berlangsung "panas" di Graha Bintang Mustika Jaya Kota Bekasi Jum'at (29/10/2021) lalu menorehkan sejarah baru  kepemimpinan Partai Golkar dikancah perpolitikan lokal kota Bekasi karena berhasil melahirkan pemimpin baru dari kaum perempuan.



Ade Puspitasari S.sos M.B.A politisi perempuan Partai Golkar kota Bekasi  akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi periode 2021-2024.


Ade terpilih menyingkirkan pesaingnya kandidat dari kaum laki laki Novel Saleh Hilabi Ceo sekaligus pendiri PT. Sabika Goup dengan perolehan 8 suara dari 12 suara Pimpinan Kecamatan yang diperebutkan 4 suara lainnya Abstain.


Banyak kalangan meragukan Golkar Kota Bekasi dinakhodai ade bakal sukses di pemilu 2024 karena dinilai Ade adalah "Politisi Karbitan" yang berhasil menjadi pimpinan partai Golkar Kota Bekasi karena  bayang bayang pengaruh sang ayah Rahmat Effendi tokoh Golkar yang juga sebagai pejabat walikota yang sedang berkuasa.


Terpilihnya Ade Puspitasari sebagai pemimpin partai Golkar Kota Bekasi disambut peluk hangat sang ayah Rahmat Effendi yang juga walikota Bekasi.(Ist)



Namun kekhawatiran itu buru buru ditepis salah satu tokoh senior Partai Golkar Kota Bekasi, H. Abdul Manan, menurutnya ia yakin Ade Puspitasari bakal sukses memimpin partai Golkar kota Bekasi ini karena Ade  merupakan sosok yang lengkap ditengah percaturan politik nasional yang saat ini tengah tren mengusung kader generasi millennial.


Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar kota Bekasi itu menambahkan, sebagai pemimpin generasi millenial Ade adalah sosok paket komplit, ia masih muda, cerdas, berbakat dan sangat visioner itu dibuktikannya saat ia berhasil mengemban tugasnya menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar  mengantikan sang ayahnya beberapa waku lalu.


"Saya optimis dan yakin dibawah kepemimpinan Ade partai Golkar Kota Bekasi bakal sukses meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang," ucap Brigjen purnawiran itu mantap.


Menepis tudingan yang menilai Ade adalah produk "Politisi Karbitan" yang berhasil menjadi pemimpin karena nama besar sang ayah sebagai tokoh Golkar yang sangat berpengaruh dan pejabat walikota yang sedang berkuasa.


Media Satgasnas Bekasi 24 berhasil memotret rekam jejak Ade Puspitasari dalam menapaki karier politiknya yang ternyata benar benar dimulai dari bawah dan berdarah darah.


Perempuan yang lahir tanggal 18 Desember 1985 sebelum menjadi orang nomor satu partai Golkar Kota Bekasi ini pernah menjadi Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Bekasi Selatan dan menjadi pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kota Bekasi.


Tak puas sampai disitu Ade kemudian terus mengepakan sayap karier politiknya ke level yang lebih tinggi lagi. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu ade mencoba peruntungan dengan maju menjadi caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dapil kota Bekasi dan Depok. 

Berkat perjuangannya yang keras Ade pun berhasil meraih kemenangan dengan mengantongi perolehan 70 ribu suara menyingkirkan caleg politisi kawakan dan caleg incumbent pesaingnya. Ade pun kemudian resmi menjabat menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai Golkar periode 2019-2024, sampai saat ini masih menjabat.



Bukan hanya aktif berkecimpung di organisasi politik, Putri kesayangan walikota Bekasi Rahmat Effendi ini juga aktif malang melintang di beberapa organisasi kemanusiaan diantaranya menjadi ketua organisasi Lembaga Perlimdungan Anak (LPA) kota Bekasi dan menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kota Bekasi hingga saat ini.


Walikota Bekasi Rahmat Effendi poto bersama dengan pengurus DPD Partai Golkar didampingi putrinya Ade Puspitasari usai sukses gelar Musda V.(foto:ist)


Makanya tak heran begitu  hasil kemenangannya diumumkan terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar kota Bekasi periode 2021-2024 dalam Musda V Partai Golkar kota Bekasi beberapa waktu lalu, walikota Bekasi Rahmat Effendi yang tak lain adalah ayah tercintanya sendiri langsung menyambut kemenangan putri kesayangannya dengan pelukan hangat, tak ada kata kata yang terlontar dari mulut sang ayah ketika itu hanya tatapan mata haru penuh kebanggaan terhadap putri tersayangnya yang didalam berkarier mengikuti jejak sang ayah menjadi politisi sukses.



   Rep: Ahmad Zarkasi  •Editor: Dosi Bre'


Translate this Page

Powered by Google TranslateTranslate
Powered by Google TranslateTranslate




Akhirnya dengan disaksikan Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri, Syafrizal, perpanjangan kontrak kerja sama TPST   Bantargebang ditanda tangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Balaikota Senin (25/10/2021)...

HUKUM


Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...







⭕KILASBERITA


WhatsApp Diblokir Permanen dari HP Jadul Kamu

Senin, Oktober 25, 2021


Jakarta,satgasnas.com- Kalian pengguna smartphone Android Samsung, Huawei, LG dan Sony jadul serta iPhone lawas punya waktu tiga hari untuk memperbaharui perangkat ke sistem operasi terbaru. Sebab mulai 1 November ponsel lama tak bisa lagi menjalankan WhatsApp.


Mulai 1 November 2021 pengguna Android 4.0.4 (Gingerbread) atau lebih lama dan iOS 9 atau lebih lama tak bisa lagi menjalankan sistem operasi ini.


Penyanyi dan Pencipta Lagu Era 80-an Oddie Agam Tutup Usia

Rabu, 27 Oktober 2021 


Jakarta, satgasnas.com– Kabar duka datang dari industri musik tanah air. Penyanyi sekaligus pencipta lagu yang terkenal di era 80-an,Imran Madjid atau yang lebih dikenal dengan nama Oddie Agam meninggal dunia di ruang ICU RSUP Persahabatan Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021) pada pukul 11 siang.


Penyanyi kelahiran Medan 19 Maret 1953 itu meninggal dunia dalam usia 68 tahun. Penyebab Oddie Agam menghembuskan napas terakhirnya karena komplikasi sakit ginjal dan sesak napas.


Seperti yang di ungkapkan oleh sang istri almarhum, Almafilia, “Awalnya tanggal 5 Oktober hari Selasa malam dia habis makan malam kayak tersedak habis itu batuk."


Katanya lagi, "Kalau tersedak kan memang sudah sering. Semenjak stroke kan memang melemah dia, punya otot leher jadi sering tersedak. Biasanya kalau dia tersedak itu didiemin sebentar istirahat habis itu makan lagi,” ucap Almafilia lagi.(*)


BACA JUGA: Indonesia Juga perlu Kapal Selam Nuklir 

Meski Telah Almarhum 12 hari; Jakaria Calon Kades di Lebak Menang 

Senin, Oktober 25, 2021


Banten,satgasnas.com- Calon kepala desa (cakades) Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten, Jakaria, mendapatkan suara terbanyak meski telah meninggal dunia 12 hari sebelum pencoblosan. 


Meski telah meninggal, Jakaria memenangi kompetisi pilkades dan namanya dilantik sebagai kepala desa terpilih.


Hasil rekapitulasi, Jakaria mendapatkan 2.550 suara. Sedangkan kompetitornya, Rasnata, meraih 926 suara.


"Berdasarkan aturan, baik Permen maupun Perbup, bahwa pemenang tetap dilantik, namun diberhentikan dan ditunjuk Pjs," kata Kepala DPMD Lebak, Babay Imroni, seperti terkutip, Senin (25/10).(Red)



Tidak Boleh Kalah dengan Mafia Tanah Kata Sofyan Djalil

Ramainya berita Kasus sengketa PT Salve Veritate,  Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil tak tinggal diam dan resmi menindak tegas serta memecat beberapa oknum yang terdiri dari jajaran internal secara tidak hormat atas keterlibatannya pada kasus sengketa PT Salve Veritate...










  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent


Tidak ada komentar:

Posting Komentar