Rabu, November 03, 2021

Golkar Jabar

Hanya Ade Puspitasari Ketua Golkar Kota Bekasi yang Sah 


Ade Puspitasari Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi versi Musda Graha Bintang Yang Sah.(ft:ist)



Bekasi,satgasnas.com-Dualisme kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Bekasi periode 2020-2024 pasca Musyawarah Daerah (Musda) ke V akhirnya disikapi oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat.



Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Jawa Barat  Rahmat Sulaeman mengatakan kepada wartawan, DPD Partai Golkar Jawa Barat hanya mengakui kepemimpinan hasil Musda Graha Bintang yang memilih Ade Puspitasari sebagai ketua DPD karena pelaksanaannya sudah sesuai dengan AD/ART partai yang mana tim pelaksana musda yang ditunjuk tertuang dalam Surat Keputusan (SK).


BERITA LAIN

6 Kapolda Diganti Jenderal Listyo Sigit



"Jadi tidak ada musda selain musda di Graha Bintang yang diakui DPD Partai Golkar Jawa Barat, karena sekretaris DPD Partai Golkar Ade Ginanjar tidak pernah memerintahkan tim yang sudah di SK kan oleh DPD Partai Golkar Jawa Barat melaksanakan Musda lain lagi seperti musda di Hotel Horisan kota Bekasi," tegas Rahmat

 

Rahmat menjelaskan, pelaksanaan Musda dilakukan sesuai surat yang dikeluarkan Plt Ketua Partai Golkar Jawa Barat Tb. Ace Hasan Syadzily. Setelah panitia tersusun, kemudian  ditetapkan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi dilakukan di Gedung Graha Bintang.


Ade Puspitasari didampingi sang ayah walikota Bekasi Rahmat Effendi berpoto bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartato.(ft:ist)


"Jadi musda yang dimenangkan oleh Ade Puspitasari itu sudah sesuai dengan keabsahan dan AD/ART. Bahkan kegiatan musda di Graha Bintang juga dihadiri ketua umum Kosgoro Dave Laksono dan Ketua Pemilihan Wilayah I Jawa-Bali MQ Iswara," Jelas Rahmat.


Partai Golkar Kota Bekasi pada penyelenggaraan Musda V Jum'at 29 Oktober 2021 lalu mengalami konflik internal partai yang mengakibatkan partai Golkar terpecah menjadi 2 kubu.


BACA JUGA

Ade Puspitasari Paket Komplit Pemimpin Generasi Millenial Yang Dimiliki Partai Golkar



Dua kubu yang berkonflik tersebut kemudian menggelar musda sendiri sendiri pada waktu yang bersamaan.

Kubu Musda Graha Bintang memilih Ade Puspitasari menjadi ketua DPD. Sedangkan Kubu Musda Hotel Horison Kota Bekasi memilih Novel Saleh Hilabi. Masing masing kubu kemudian saling mengklaim sebagai ketua yang sah.



  Rep: Ahmad Zarkasi  •Editor: Dosi Bre'


Translate news

Powered by Google TranslateTranslate
Powered by Google TranslateTranslate






Akhirnya dengan disaksikan Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri, Syafrizal, perpanjangan kontrak kerja sama TPST   Bantargebang ditanda tangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi di Balaikota Senin (25/10/2021)...


Hukum


Perlu tindakan tegas. Jadi tolong tidak pakai lama, segera copot, PTDH, dan proses pidana, perintah tegas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo...








⭕KILASBERITA


BACA JUGA: Indonesia Juga perlu Kapal Selam Nuklir 

Meski Telah Almarhum 12 hari; Jakaria Calon Kades di Lebak Menang 

Senin, Oktober 25, 2021


Banten,satgasnas.com- Calon kepala desa (cakades) Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten, Jakaria, mendapatkan suara terbanyak meski telah meninggal dunia 12 hari sebelum pencoblosan. 


Meski telah meninggal, Jakaria memenangi kompetisi pilkades dan namanya dilantik sebagai kepala desa terpilih.


Hasil rekapitulasi, Jakaria mendapatkan 2.550 suara. Sedangkan kompetitornya, Rasnata, meraih 926 suara.


"Berdasarkan aturan, baik Permen maupun Perbup, bahwa pemenang tetap dilantik, namun diberhentikan dan ditunjuk Pjs," kata Kepala DPMD Lebak, Babay Imroni, seperti terkutip, Senin (25/10).(Red)



Tidak Boleh Kalah dengan Mafia Tanah Kata Sofyan Djalil

Ramainya berita Kasus sengketa PT Salve Veritate,  Menteri ATR/Kepala BPN, Sofyan A. Djalil tak tinggal diam dan resmi menindak tegas serta memecat beberapa oknum yang terdiri dari jajaran internal secara tidak hormat atas keterlibatannya pada kasus sengketa PT Salve Veritate...










  Satgasnas.com

      About Us        Redaksi        Disclaimer                                  Info Iklan    
  Media Siber     

Media independent


Tidak ada komentar:

Posting Komentar